Ada yang Baru di AhmadiHam.id

Tampilan

Beberapa hari ini saya merombak ulang ahmadiham.id karena saya di-bully di PegeLinux menyoal ahmadiham.id yang belum punya dukungan opengraph. Sebenarnya saya sudah coba menambah sendiri dukungan opengraph ke tema Kiera yaitu tema awal ahmadiham.id. Tetapi masih belum beruntung. Entah karena manual Hugo yang kurang jelas atau emang saya yang bluun. Karena malas saya langsung cari tema yang punya dukungan opengraph bawaan. Ketemulah si Minimo. Padahal saya suka banget tampilan Kiera.

😭

Fitur Pencarian

Tema Minimo punya fitur bawaan yang cukup lengkap. Salah satunya yaitu fitur Search/Pencarian. Minimo sendiri menawarkan 3 klien yang bisa kita pilih sebagai layanan pencarian yaitu :

  • Algolia
  • Fuse.js
  • Lunr.js

Yang saya gunakan buat ahmadiham.id yaitu Fuse.js. Walau ahmadiham.id belum punya banyak artikel sehingga belum wajib punya fitur Pencarian, tapi semoga bermanfaat dan bikin kamu nyaman di sini.

😘

Konten

Supaya makin meriah saya mencoba memasukkan postingan @halamanbelakang di AhmadiHam.id. Tepatnya https://ahmadiham.id/halamanbelakang. Rencananya akan saya sajikan berupa kompilasi bulanan postingan kanal Telegram @halamanbelakang. Halaman ini memanfaatkan TeleGet racikan bang Walang.

Sebenernya udah lama pengen bikin cermin @halamanbelakang ke platform yang lebih umum. Karena penduduk negeri ini masih bebal, ogah pindah dari WhatsApp ke Telegram sebagai aplikasi perpesanan yang jauh lebih superior.

Jadi tiap bulan berganti jangan lupa cek https://ahmadiham.id/halamanbelakang ya..

😉

Oiya.. Satu lagi, saya juga memasukkan beberapa artikel lama dari AhmadiHamid.com yang saya anggap berfaedah. Jangan ragu buat baca! Gratis kok.

😘

Assalamualaykum!

Referensi :

https://t.me/halamanbelakang

comments powered by Disqus