Pindah ke MyRepublic

Terhitung sejak hari kemarin saya menjadi pelanggan PJI (Penyedia jasa Internet) (bahasa Inggris: Internet service provider disingkat ISP) MyRepublic. Sebelumnya saya hanya menggunakan kartu Tri buat koneksi internet di rumah. Pun hanya mengandalkan ponsel lama sebagai hotspot nya.

Sayangnya kartu Tri yang berisi kuota besar plus tanpa masa aktif berangsur menghilang dari pasaran (iya tepat sekali! ketika kuota habis saya beli kartu baru). Dan entah kenapa kuota bulanan cepet banget menguapnya. Seringnya 3 minggu udah abis aja. Sebenarnya Tri juga ngasih opsi kuota tanpa batas, sayangnya dengan fup 1 GB, yang ketika terlewati, Telegram-an aja susah.

Singkat cerita saya pun cari-cari pengganti Tri, sampai ketemu promo dari MyRepublic berikut :

Saya pun langsung menghubungi marketing yang kontaknya saya temukan di OLX.

🙈

Keesokan harinya teknisi datang, tarik kabel, dan langsung online.

Terlalu mewah sih buat saya, kecepatan segitu.
😳
Seandainya ada pilihan 10mbps@100rb/bln.
😔

Tapi saya terpikir sebuah ide seru buat menjadikan paket saya ini enggak terlalu bermewah-mewah. Simpen buat tulisan berikutnya deh.
😁

Sorenya tagihan pertama masuk, anehnya nominalnya Rp. 249.000, padahal saya mendaftar pembayaran langsung 9 bulan, supaya dapat gratis 3 bulan. Setelah konfirmasi ke sales katanya memang begitu, nanti di total saat pembayaran baru ketemu nominal Rp 2.247.000 (6000 biaya materai).

Jadi minus gitu.
🙈

Assalamualaikum.

comments powered by Disqus